Selasa, 28 September 2010

hi, apa kabarmu pagi ini?

pagi ini aku datang ke kantor tidak lebih awal dari biasanya. tp lampu ruangan masih belum semua dinyalakan. aku bergegas menghempas tubuhku ke kursi. sengaja kubiarkan beberapa lampu tetap padam supaya temaram. damai ya rasanya seperti ini....berada dalam gelap yang tidak pekat. tidak harus berinteraksi dengan sinar yang serasa menyakiti mata.

terlebih ketika badan sedang kurang bersahabat seperti pagi ini. begitu jauh rasanya jarak antara tubuhku dengan semangat. makin jauh rasanya ketika melihat tumpukan kerjaan. kuletakkan kepala di atas meja. kututup mata. nikmatnya....mengistirahatkan kepala dan tubuhku yang terasa sdikit berat. membiarkan apapun yang ada di pikiranku berlari lari sesuka hati tanpa aku harus peduli. pikiran2 yang berlari hingga begitu dekat dengan mimpi ketika kucium bau parfumku sndiri. seperti lullaby yang meninabobokan syaraf-syaraf kesadaran gadis kecilku setiap malam. ada sekelebat mimpi lama yang bersikeras kulupakan. tp kubiarkan saja hari ini....
 
dan tiba2 lampu di atasku berkedip beberapa kali. menyala. ahhhh...aku tidak suka ini. tapi aku juga terlalu malas untuk berteriak menyuruh siapapun yang membuat ruangan ini terang benderang untuk kembali menggelapkannya.
 
dan mulai kudengar suara sayup orang2 berjalan menaiki tangga. satu persatu kepala muncul di pintu. hahhhhh.....mengapa kedamaian hanya diberi waktu beberapa detik saja??
 
bagaimana pagimu? sekusut milikku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar